komik aneh twilight !! Cekibroottt gaaaan………….


 

ane mau numpang bikin theread yang menghibur buat agan agan
akhir akhir ini ane liat real komik yang bikin ane
nah ane mau coba buat sendiri, dijamin ga

mulai aja deh ya gan
ane ambil screen shot nya dari pilem TWILIGHT
1.. 2.. 3..

Spoiler for komik ancur part 1:

Spoiler for komik ancur part 2:

Spoiler for komik ancur part 3:

mohon maap ya gan kalo komiknya garing
semoga menghibur agan semua di malem ini

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4795628

Tinggalkan Balasan

