Rambu Lantas dalam Arti Lain


https://buhankadege.files.wordpress.com/2011/09/sepeda8.jpg?w=364

ada seseorang nih gan. yang kapok nggak mau naik sepeda lagi. ceritanya cukup unik nihgan. cukup simak gambar dibawah ini. dan agan mengetahui bahwa judul sama penjelasan ane ada hubungannya ! enjoyhttps://i2.wp.com/img190.imageshack.us/img190/7629/alasanmalasnaiksepeda.gif

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3216137

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s